-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Tim Audit Kasus Stunting Pusat dan Provinsi Berkunjung Ke Pinrang

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T06:20:44Z

Tim Audit Kasus Stunting Pusat dan Provinsi Berkunjung Ke Pinrang 



PINRANG,- - Wakil Bupati Pinrang Alimin yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Pinrang membuka kegiatan Pendampingan Tim Audit Kasus Stunting Pusat Atau Provinsi Dalam Proses Identifikasi dan Seleksi Kasus, Jumat (23/9/2022) di Cafe Resto Pondok Rakyat. Hadir mendampingi Plt. Kadis P2KBP3A Pinrang, dr. Ramli 



Wakil Bupati berharap pendampingan  Tim Audit Kasus Stunting pusat dan provinsi ini menjadi bahan evaluasi kepada kita semua untuk memberikan data yang akurat terhadap kasus Stunting di Kabupaten Pinrang. 



Berdasarkan data itu nantinya, lanjut Wabup Tim Percepatan penurunan Stunting Kabupaten Pinrang dapat mengambil langkah dalam percepatan penanganan penurunan Stunting di Kabupaten Pinrang.



Wakil Bupati mengungkapkan bahwa beberapa tahun terakhir ini, dari sebelumnya yang berada di kisaran 40 persen angka Stunting di Kabupaten Pinrang, Pemerintah dan seluruh stakeholder terkait telah berhasil menurunkan angka Stunting hingga 24,5 persen. Wakil Bupati berharap keberhasilan ini lebih memotivasi lagi dalam menurunkan angka Stunting di Kabupaten Pinrang.



"Mari kita berperan sesuai dengan peran kita masing-masing sehingga apa yang kita harapkan bersama yakni turunnya angka Stunting di Kabupaten Pinrang dapat kita capai" kata Wabup.



Dalam kesempatan itu Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan kepada keluarga yang beresiko Stunting. 

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update