-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


2 Pemuda Wakili Pinrang Di Trade Expo Terbesar se-Asia Tenggara 2022

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T06:22:13Z

 

Ket foto: dua pemuda mewakili Kabupaten Pinrang yang terdiri dari  Hamzah perusahaan CV. Aromata Anugrah Sultan dan A.Cahyadi CV. Forest Coffee.




2 Pemuda Wakili Pinrang Di Trade Expo Terbesar se-Asia Tenggara 2022


PINRANG,--Pameran perdagangan terbesar se-Asia Tenggara kembali hadir pada tanggal 19-23 Oktober 2022 di Jakarta.


 Dalam pameran tersebut menghadirkan sejumlah produk sektor utama seperti manufaktur, furniture, makanan minuman, peralatan medis serta perabot dan dekorasi rumah. 

 


Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan menargetkan nilai perdagangan sebesar 10 miliar dolar US selama penyelenggaraan berlangsung.



 Hal tersebut diamini langsung oleh Presiden Jokowi yang turut hadir dan membuka secara resmi Trade Expo Indonesia ke-37.


Melalui kegiatan tersebut turut serta hadir dua pemuda mewakili Kabupaten Pinrang yang terdiri dari perusahaan CV. Aromata Anugrah Sultan dan CV. Forest Coffe yang keduanya bergerak di komoditi rempah dan kopi.



 Hamzah Ceo Kemiri Sultan mengatakan mengapresiasi pelaksana kegiatan Pameran perdagangan terbesar se-Asia Tenggara

 


"Alhamdulilla, dalam kegiatan itu terjadi kesepakatan buyer dengan dibuktikan penandatanganan kontrak kerja sama dengan pihak perusahaan asal Hongkong, Jeddah, Malaysia dan Yaman untuk transaksi komoditi Rempah dan Kopi.,"kata Hamzah saat dikonfirmasi, Selasa (25/10)



Sementara Andi Cahyadin owner Coffee Forest menuturkan Pameran perdagangan terbesar se-Asia Tenggara mendapatkan apresiasi dari kami pelaku UMKM di kabupaten Pinrang 



"Dalam kegiatan tersebut keterlibatan UMKM sangat banyak manfaat yang dapat dirasakan langsung dalam hal pengembangan usaha, pertemuan langsung dengan calon buyer serta meningkatakan kemampuan dan strategi pasar menghadapi eksport komoditi asal kabuten pinrang,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update