-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Duka Cita Untuk Aremania, suporter Perspin Pinrang Gelar Doa Bersama

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T14:04:06Z

Duka Cita Untuk Aremania, suporter Perspin Pinrang Gelar Doa Bersama 



PINRANG,--Suporter Perspin Pinrang menyampaikan belasungkawa atas tewasnya lebih dari 100 orang dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022).



Salah satu Fand club' Perspin Pinrang Nandar mengatakan, atas nama pecinta sepakbola Indonesia dan Fands Perspin Pinrang Sulawesi Selatan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan turut berdukacita Kepada Aremania korban di stadion Kanjuruhan Malang.



"Kami atas nama keluarga besar Fand club' Perspin Pinrang mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas tewasnya sejumlah supporter Arema FC dan anggota polisi dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang," kata dia, dalam keterangannya, Minggu (2/10/2022) saat di temui di Cafe D, Nifah BbeQ jalan beruang Kabupaten Pinrang.



Lebih lanjut ia berharap insiden tersebut dapat menjadi pembelajaran semua pihak dan dilakukan evaluasi menyeluruh, khususnya kepada pihak-pihak terkait agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.



"Sebagai pecinta sepakbola tanah air sangat menyayangkan adanya tragedi ini. Mudah mudahan menjadi pembelajaran para suporter tanah air khususnya kami para fans Perspin Pinrang, doa kami untuk para korban di stadion Kanjuruhan Malang," ujarnya.



"Dan kami berharap agar sepak bola dapat terus menjadi olahraga pemersatu bangsa serta tak ada lagi peristiwa seperti ini," pungkasnya.



Selain Mengucapkan Duka Cita dilanjutkan doa untuk para korban tragedi  tewasnya lebih dari 100 orang dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.(Har/rls) .


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update