-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Dukacita, LAJ Pinrang Gelar Doa Bersama Untuk Para Korban Tragedi stadion Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T15:01:19Z

 LAJ Pinrang Gelar Doa Bersama Untuk Para Korban Tragedi stadion Kanjuruhan Malang Di Stadion Bau Massepe Pinrang 



PINRANG,-- Sebagai bentuk dukacita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Jatuhnya Ratusan korban meninggal dunia yang di dominasi Aremania. 



Suporter PSM Makassar, Yang tergabung dalam Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona Pinrang, Sulawesi Selatan Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Lilin sebagai simbolis hening cipta dukacita.


Kegiatan berlangsung di Tribun utama Stadion Bau Massepe Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Selasa (4/10/2022) malam.



Selain Doa bersama untuk para korban tewas di stadion Kanjuruhan para Member LAJ Pinrang juga menggelar Menyalakan lilin bentuk dukacita kepala Ratusan korban tewas Khususnya Aremania. Lilin-lilin yang dibawa suporter disusun menjadi tulisan Arema dan Malang.



Dari pantauan puluhan member LAJ Pinrang hadir pada kegiatan tersebut di dampingi oleh jajaran dari polres Pinrang untuk pengamanan kegiatan.




"Atas nama keluarga besar LAJ Pinrang Kami turut berbela sungkawa untuk Para korban tewas tragedi stadion Kanjuruhan Malang, keluarga besar Aremania untuk para keluarga masyarakat di Malang diberikan ketabahan kesabaran dan berharap kejadian ini tak pernah terjadi lagi di tanah air," pungkas, Asriadi Nakata Salah satu pengurus LAJ Pinrang.(Har/rls)



Simak berikut video snn.







×
Berita Terbaru Update