-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Event Drag Race Di Mamuju Sulbar, Tim PCC Pinrang Utus Dua Peserta

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T06:41:31Z
Ket foto: Sultan, Ketua Pinrang Car Community (PCC) 


 Event Drag Race Di Mamuju Sulbar, Tim PCC Pinrang Utus Dua Peserta



PINRANG,– Setelah dua tahun tidak ada gelaran Drag Bike di Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya dua event sekaligus siap digelar. Q Racing Drag Championship Tahun 2022 dan Kejurnas Dragbike Region D Putaran 6 Tahun  2022 menjadi yang pertama pasca virus ‘’Corona”, Sirkuit Jalur Arteri  Simboro – Mamuju Sulbar tempat pelaksanaan kejuaraan, pada tanggal 15-16 Oktober 2022.



Dari kedua event ini diharapkan mampu membawa efek positif bagi generasi muda Mamuju. Terutama bagi generasi muda pecinta otomotif. 



Q-Racing Product selaku pihak penyelenggara perlombaan, mampu menjaring bibit-bibit muda berbakat untuk selanjutnya disiapkan pada ajang-ajang otomotif bergengsi lainnya.



Selain trek Jalur Arteri  Simboro – Mamuju Sulbar yang ideal, ada beberapa kelas tambahan dengan hadiah menarik. Akan ada 21 kelas Dragbike dan 17 kelas Dragrace dengan 6 juara umum. 



Melalui Event tersebut Pinrang, Sultan Ketua Car Community (PCC) Sulawesi Selatan mengatakan PCC mengutus peserta Drag Bike di Mamuju, Sulawesi Barat.



"Pinrang Car Community mengutus dua peserta mengikuti Drag Bike di Mamuju, Sulawesi Barat, semoga tim dari PCC Pinrang mampu meraih juara, tentunya melalui event ini PCC juga bersilaturahmi bersama para driver driver yang menjadi peserta di Drag Bike di Mamuju, Sulawesi Barat,"pungkas Ketua PCC Pinrang juga owner Sultan Variasi Pinrang.(Har/rls).



Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update