-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Golkar Pinrang; Antusias Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Nasional HUT 58 Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T10:12:43Z

Golkar Pinrang; Antusias Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Nasional HUT 58 Partai Golkar 



PINRANG,– Ribuan peserta mengikuti jalan sehat nasional serentak merebut Rekor Muri secara nasional, yang digelar Partai Golkar peringati HUT ke-58, 



Momentum itu, dilakukan Jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang,  yang dilaksanakan dan dipusatkan di taman Lasinrang Park. Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (16/10). 



Kegiatan ini dilepas Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Usman Marham di dampingi Jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang.



 peserta mulai bergerak dari gedung Golkar menuju jalan Jenderal Sudirman ke jalan Andi Makkasau putar ke jalan Gabus lalu ke jalan A.Abdullah dan finis di Lasinrang Park.

 


Dari pantauan ribuan peserta menggunakan baju dan aksesoris warna kuning mengular di sepanjang jalan yang dilalui peserta jalan sehat tersebut.



Usai jalan sehat peserta kembali mengikuti senam sehat dan dihibur musik di Lasinrang Park dan dilanjutkan pengundian sejumlah doorprize dari DPD II Partai Golkar Pinrang.



Ketua Panitia jalan Sehat Golkar Pinrang, Mahyuddin Abdullah di konfirmasi panitia mengapresiasi dan berterima kasih atas antusias masyarakat Pinrang yang turut ambil bagian pada jalan sehat ini.



"Atas nama panitia dan DPD II Partai Golkar Pinrang, berterima kasih atas partisipasi masyarakat Pinrang yang telah ikut memeriahkan jalan sehat serentak nasional Golkar," kata Mahyuddin.



Tak hanya itu, Mahyudin juga mengungkapkan Permohonan maaf jika terdapat kekurangan pada acara tersebut.



 Ia mengaku kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial Golkar bersama rakyat dalam membantu sesama terutama pelaku UMKM.



"Kegiatan ini bagian dari pemulihan ekonomi rakyat. Kita melibatkan berbagai pelaku UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," ujarnya.



Untuk itu, Mahyuddin berharap melalui kegiatan tersebut omset para pedagang terus bertambah, kesejahteraan masyarakat meningkat.



Sementara itu, Ketua Golkar Pinrang, Usman Marham berharap masyarakat Pinrang yang hadir untuk mendoakan agar Golkar menang pada Pemilu 2024 mendatang.



"Secara pribadi saya sangat bersyukur kerja keras panitia yang telah mensukseskan acara ini. Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang hadir, mari sama-sama kita berdoa semoga Golkar Pinrang menang di Pemilu 2024 mendatang," imbuhnya.



Sementara itu, Salah seorang peserta mengucapkan terimakasih dan apresiasi pelaksanaan Jalan sehat bersama DPD II Partai Golkar Pinrang 



"Alhamdulillah, momentum ini Sangat tepat karena hari Minggu dan kami juga bisa bersilaturahmi dengan bapak Usman Marham, dan masyarakat lainnya,"ungkapnya 



Sukma berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, apalagi melibatkan masyarakat dan menumbuhkan UMKM di kabupaten Pinrang.(Har/rls)



Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update