-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang KOPDARGAB Ke 3 Pinrang Car Community, Bupati Pinrang Siap Menyukseskan

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T14:03:37Z

Jelang KOPDARGAB Ke 3 Pinrang Car Community, Bupati Pinrang Siap Menyukseskan 


 


PINRANG,--Dalam rangka mensukseskan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) yang akan berlangsung di Pantai Stira paradise kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, 30 Oktober 2022.



Ketua umum Pinrang Car Community (PCC), Sultan menyempatkan silaturahmi dan audience bersama A.Irwan Hamid Bupati Pinrang terkait kegiatan PCC.



"Alhamdulillah, bapak bupati Pinrang sangat mensupport dan mendukung kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) yang akan berlangsung di Pantai Stira paradise, tentunya beliau memberikan dukungan pada kegiatan PCC,"ungkap Sultan



Lanjut Sultan juga owner Sultan variasi menambahkan Bupati Pinrang sangat mndukung kegiatan komunitas yang bernilai positif 



" Apalagi hadirnya PCC sebagai wadah komunitas mobil di kabupaten Pinrang, telah sukses mempersatukan komunitas mobil yang ada di kab pinrang tentunya ini memberi ruang silaturahmi bagi komunitas dan pecinta otomotif di kabupaten Pinrang,"jelasnya.



Sultan juga berharap kegiatan KOPDARGAB ke 3 Pinrang Car Community (PCC) yang akan berlangsung di Pantai Stira paradise bisa berjalan sesuai rencana.



"Kita berharap keterlibatan teman teman PCC dalam menyukseskan kegiatan kita nanti, bukan sekedar seremonial saja namun ada hasil positif kepada masyarakat khususnya para anggota komunitas mobil yang bergabung di PCC,"tandasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update