-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Maulid Akbar Kecamatan Mattiro Bulu, Dihadiri Bupati Pinrang

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T04:01:07Z

Maulid Akbar Kecamatan Mattiro Bulu, Dihadiri Bupati Pinrang 



PINRANG,--Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Mattiro Bulu menggelar perayaan Maulid Akbar di Lapangan Karangan Kelurahan Padaidi, Kamis (20/10).



Dalam Laporannya, Camat Mattiro Bulu A.Haswidy Rustam mengungkapkan bahwa, perayaan Maulid Akbar ini terlaksana berkat sinergitas dan kebersamaan antara masyarakat, tokoh masyarakat, forkopimca dan Pemerintah Kecamatan.



“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan seluruh pihak yang ikut membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana” ujar Haswidy.



Sementara itu, Bupati Irwan dalam sambutannya sangat bersyukur karena sinergitas dan persatuan masyarakat sehingga pelaksanaan maulid Akbar ini dapat terlaksana.



Bupati Irwan pun berharap, pelaksanaan Maulid yang digelar dengan meriah ini dapat dijadikan titik awal untuk menerapkan dari sifat dan keteladanan yang ditunjukkan Rasulullah Muhammad SAW.



Selain itu, Bupati Irwan meminta kepada masyarakat tidak  terprovokasi oleh berita-berita tidak benar yang tersebar di masyarakat.



“Saya harap masyarakat tidak cepat terprovokasi akibat berita bohong yang banyak beredar di masyarakat” ujar Bupati Irwan.



Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi mustahiq yang berasal dari Zakat, infaq dan Shadaqah masyarakat yang dikelola oleh Baznas Pinrang.



Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Kepala OPD, Camat dan Pemerintah setempat.(*/rls).



Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update