-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Pinrang Apresiasi Kebersamaan Masyarakat Kecamatan Tiroang

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T09:02:42Z

Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Pinrang Apresiasi Kebersamaan Masyarakat Kecamatan Tiroang 



PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tiroang, Kamis (27/10/2022).



Ribuan masyarakat dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat se Kecamatan Tiroang  hadir dalam peringatan syiar Islam ini.



Bupati bersyukur kegiatan maulid ini dapat dilaksanakan dengan penuh Kebersamaan dan kekompakan.



"Sinergitas seluruh masyarakat, baik dari unsur pendidik, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat terlihat sangat solid dan kompak pada kegiatan ini. Atas nama Pemerintah dan pribadi saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung saat ini" kata Bupati mengapresiasi Pemerintah dan masyarakat Tiroang.



Menurut Bupati, sikap yang ditunjukkan masyarakat Tiroang pada kegiatan ini merupakan perwujudan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW yang merupakan hikmah yang bisa dipetik pada kegiatan ini. Bupati berharap sikap solid dan kebersamaan juga dapat ditunjukkan di seluruh sendi - sendi kehidupan.



Tak lupa, Bupati pada kesempatan itu kembali mengingatkan masyarakat untuk bijak menerima informasi yang jauh dari fakta. Di mana berita hoax dapat memecah belah persatuan dan mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat.



"Saya meminta masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang cenderung mengarah ke berita hoax. Hal ini dapat merusak" pesan Bupati.



"Semoga apa yang kita laksanakan saat ini (Maulid Nabi Muhammad SAW) mendapatkan berkah dari Allah SWT." Doa Bupati dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Tiroang.



Bupati juga pada kegiatan ini menyerahkan Zakat kepada kaum duafa dari Baznas Pinrang dan penghargaan kepada Kepala Lingkungan yang berhasil mencapai 100 persen pemasukan PBB.



Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.AP, M.Si, unsur Forkopimda Pinrang, Ketua BKMT Pinrang Rahmawati Alimin, para Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman/Arul

×
Berita Terbaru Update