-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pemkab Pinrang Rapat Penilaian Adipura 2022

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T09:06:19Z

 Pemkab Pinrang Rapat Penilaian Adipura 2022



PINRANG,— Bupati Pinrang Irwan Hamid Bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin langsung Rapat pemantapan menyambut penilaian Adipura 2022, Senin (24/10) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.



Dalam arahannya, Bupati Irwan meminta kerjasama antar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membenahi setiap lingkungan kantornya jelang penilaian yang akan dilakukan oleh tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.



Lebih lanjut Bupati Irwan juga meninta kepada Pemerintah Kecamatan untuk senantiasa melibatkan masyarakat dalam setiap upaya – upaya menjaga lingkungan.



Hal ini, lanjutnya, dimaksudkan agar kebiasaan hidup bersih dapat terwujud ditengah masyarakat dan menjadikan lingkungan lebih bersih dan asri meskipun tidak dalam rangkaian penilaian Adipura.



“Sudah dua tahun kegiatan ini tidak dilangsungkan akibat covid-19, saya berharap kebiasaan baik untuk hidup sehat senantiasa kita bangun bersama” ujar Bupati Irwan.



Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir Sudirman mengungkapkan bahwa, tim penilai Adipura akan turun pada akhir Bulan Oktober.



Sudirman pun meminta kerja sama seluruh OPD dan masyarakat untuk turut membantu sehingga piala Adipura kembali dapat diraih oleh Kabupaten Pinrang.



Pada kegiatan ini turut hadir Ketua Kabupaten Sehat Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan undangan terkait lainnya.(*/rls).



Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update