-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


PINRANG; Saksi Kasus Bunuh Diri, Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ini Motifnya,!

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T05:53:37Z
Ilustrasi 


PINRANG; Saksi Kasus Bunuh Diri, Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ini Motifnya,!



PINRANG,--Motif tewasnya Dirgahayu (30), salah satu saksi pembunuhan penjual martabak, Tomi (21). Yang terjadi di kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang.



Satreskrim Polres Pinrang, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis mengatakan jika Dirgahayu memilih minum racun karena diduga berkonflik dengan istrinya.



"Motifnya, diduga karena Dirgahayu mengajak istrinya ke Makassar. Tapi, istrinya tidak mau. Kemungkinan stress karena itu, jadi dia minum racun. Bukan, bukan karena itu. Dia diduga stress karena istrinya tidak mau lagi ikut dengan dia ke Makassar," tuturnya. Muhalis saat dikonfirmasi, Jumat (21/10/2022).



Muhalis juga dikonfirmasi, apakah kematian Dirgahayu ada sangkutannya sebagai saksi yang berpotensi menjadi tersangka sehingga mengalami stres, Muhalis menepis hal tersebut.



Sementara itu, Kepala Desa Leppangang, Abbas dikonfirmasi Awak media mengungkapkan jika Dirgahayu sempat ditahan karena sebuah kasus. 



Namun, Abbas kurang mengetahui kasus apa yang menjerat Dirgahayu sehingga di tahan.menduga kalau Dirgahayu sudah bebas sehingga datang ke rumah istrinya yang di Leppangang, Pinrang



"Saya tahunya dia sempat di tahan. Tapi, saya kurang tahu dia di tahan di rutan atau di kantor polisi karena apa, Mungkin sudah selesai masa tahanannya, jadi dia pulang ke rumah istrinya. Dia juga sempat bertemu anaknya sebelum meninggal," ungkapnya.



Usai bertemu anaknya itu, lanjutnya, Dirgahayu ternyata pergi membeli racun rumput.



"Dia sempat beli racun rumput di salah satu toko yang tidak jauh dari kediamannya. Kemudian subuh-nya, dia dikabarkan dibawa ke rumah sakit usai meminum racun rumput tersebut dan dinyatakan meninggal dunia," pungkas Anaruddin.(rls/Har).


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update