-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


30 Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang Di Rotasi, Bupati Pinrang Melantik

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T07:38:37Z

 


30 Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang Di Rotasi, Bupati Pinrang Melantik 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Selasa (1/11/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang.



Sebanyak 30 pejabat yang dilantik hari ini. Hadir menyaksikan prosesi pelantikan Wakil Bupati Pinrang Alimin, para pemangku Eselon dua, para Kabag Setda dan Camat.



Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam organisasi pemerintahan. Hal ini, lanjut Bupati merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.



Bupati menyampaikan bahwa jabatan yang diemban harus disyukuri dan tetap dijaga dengan bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.



"Amanah yang diberikan kepada Saudara agar betul-betul dijaga dengan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya" Pesan Bupati kepada pejabat yang baru dilantik.



Khusus kepada Camat dan Lurah yang dilantik, Bupati minta agar rajin turun ke masyarakat untuk mengetahui kondisi wilayah yang dipimpinnya.



"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas" tutup Bupati.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Yusuf/Agus.



Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update