-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Gubernur Sulsel dan Bupati Pinrang Resmikan Jalan Provinsi Ruas Jalan Pinrang - Rappang

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T08:45:31Z

Gubernur Sulsel dan Bupati Pinrang Resmikan Jalan Provinsi Ruas Jalan Pinrang - Rappang



PINRANG,--Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman dan Bupati Pinrang Irwan Hanid meresmikan Jalan Provinsi ruas jalan Pinrang - Rappang sejauh 3,1 km yang menjadi bagian dari proyek long segment pembangunan infrastruktur Sulsel, Minggu (13/11).



Gubernur Sudirman Sulaeman mengatakan jika pengerjaan jalan poros Pinrang - Rappang ini sebagai wujud kepedulian pemerintah provinsi untuk perbaikan infrastruktur. Dirinya berjanji akan menyelesaikan semua jalan poros Pinrang - Rappang tahun depan,



" Insyallah tahun depan jalan poros Pinrang - Rappang ini akan dirampungkan, dan akan menjadi perioritas karena Bupati Pinrang selalu melakukan presure ke kami," ujarnya.



Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid, menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur Sulsel yang telah mengelontorkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di kabupaten Pinrang, khususnya jalan poros Pinrang - Rappang yang selama ini rusak berat " Kami atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada bapak gubernur atas pembangunan ruas jalan Pinrang - Rappang ini, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan ekonomi," kata Bupati Pinrang Irwan Hamid.



Selain meresmikan jalan provinsi ruas jalan Pinrang - Rappang, gubenur juga meninjau lokasi pembangunan Pengadaan Teknologi Air Langsung Minum (Arsinun) di desa Mattiro Tasi Kecamatan Mattiro Sompe, sekaligus makan siang bersama di lokasi wisata pantai harapan Ammani.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

×
Berita Terbaru Update