-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Masyarakat Resah Maraknya Aksi Curanmor, Kapolres Pinrang Tegaskan Ini!

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T01:02:35Z
Ket foto : Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa 


Masyarakat Resah Maraknya Aksi Curanmor, Kapolres Pinrang Tegaskan Ini!

   


PINRANG — Maraknya tindak kriminal pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Pinrang dalam beberapa bulan terkahir mengundang keresahan masyarakat Pinrang. 



Selain aksi Curanmor, tindak kriminal pencurian kotak amal (Celengan) Masjid juga sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah bagi aparat Polres Pinrang untuk segera melakukan pengungkapan.




Keresahan warga Pinrang ini semakin menjadi dengan beredarnya rekaman CCTV aksi pelaku Curanmor maupun pencurian celengan masjid yang diunggah ke Media Sosial (Medsos) Facebook (FB) maupun Instagram (IG).



Data yang himpun awak media dari palfon media sosial, video aksi Curanmor terakhir yang terunggah ke Medsos IG pinrang_info yaitu pencurian kendaraan dinas roda dua milik Kepala Desa (Kades) Wayang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang yang terjadi Senin (21/11/2022). Sementara di akun IG pinrang_sidrap, video rekaman CCTV aksi Curanmor (Scoopy) di jalan Andi Pawelloi Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang pada hari Jum’at (11/11/2022).




“Terus terang kita warga Pinrang pasti resah dan selalu merasa was-was saat memarkir motor. Video aksi pencurian hampir tiap minggu ada di Medsos. Tapi ada juga bagusnya diunggah agar kita semakin meningkatkan kewaspadaan,” tutur Hasrul, salah seorang warga Pinrang, Selasa (22/11/2022).




Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa yang dikonfirmasi mengaku dirinya sudah mengatensi permasalahan ini kepada anggotanya.



“Kasus tersebut pastinya meresahkan warga. Saya sudah atensi anggota Polres Pinrang, khususnya unit lapangan untuk segera melakukan pengungkapan,” janji AKBP Roni saat dikonfirmasi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pinrang usai menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti. (Rls/)


×
Berita Terbaru Update