-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ormas Hingga PKK Hadiri Pertemuan KIE Digelar Dinkes Pinrang

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T13:35:49Z

Ormas Hingga PKK Hadiri Pertemuan KIE Digelar Dinkes Pinrang



PINRANG,--Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang menggelar Pertemuan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Obat dan Makanan yang dibuka langsung oleh Bupati Pinrang diwakili oleh Staf Ahli Bupati A.Khairil Amril, Selasa (1/11).



Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati A.Khairil Amril mengungkapkan, peran dinas kesehatan dalam memastikan keamanan pangan dan obat untuk dikonsumsi masyarakat sangatlah penting.



Olehnya itu, lanjutnya, pertemuan ini sangatlah penting demi menambah pengetahuan kepada para peserta terkait keamanan pangan dan obat yang beredar di masyarakat.




“Kami berharap agar peserta dapat mengambil ilmu dari narasumber dan membantu Pemerintah untuk mengedukasi masyarakat terkait keamanan pangan dan obat yang saat ini banyak beredar di tengah masyarakat” ujar Kahiril.



Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten pinrang drg Dyah Puspita Dewi mengungkapkan, kegiatan ini menghadirkan pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Makassar dan peserta sebanyak 195 orang.



“untuk peserta kami hadirkan Kepala Puskesmas, Kader Posyandu, Kader PKK, Ormas dan Organisasi Pemuda” ujar Dewi sapaan akrabnya.



Tujuan dari kegiatan ini, lanjut Dewi adalah untuk mengedukasi para peserta agar mampu memsosialisasikan kepada masyarakat terkait keamanan obat dan pangan yang beredar ditengah masyarakat. (*/Iyr/rls).



Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update