-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pemerintah Dan DPRD Kabupaten Pinrang Setujui Dua Ranperda Non APBD

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T13:46:48Z

Pemerintah Dan DPRD Kabupaten Pinrang Setujui Dua Ranperda Non APBD 



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Senin (31/10/2022)  di Kantor DPRD Kabupaten Pinrang. Sidang dipimpin Ketua DPRD Pinrang H. Muhtadin.



Rapat Paripurna ini dalam rangka Persetujuan Bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pinrang Terhadap Dua Ranperda Non APBD Tahun 2022. Dua Ranperda yang mendapatkan persetujuan tersebut adalah Ranperda Tentang Pembangunan Industri Kabupaten Pinrang Tahun 2021 - 2041 dan Ranperda Tentang Rencana Tata Ruang Kabupaten Pinrang Tahun 2021 - 2041.



Turut hadir dalam Rapat ini Wakil Bupati Pinrang Alimin, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, unsur Forkopimda Pinrang, para pemangku Eselon dua, Kabag Setda, para Camat serta undangan lainnya.



Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sehingga dua Ranperda Non APBD tersebut dapat disetujui.



"Melalui Kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Dewan yang terhormat, Perangkat Daerah Teknis dan seluruh pihak yang telah bekerja keras, memeras pikiran, mengorbankan waktunya dalam mengkaji dan membahas Rancangan Peraturan Daerah ini. 



Semoga pengorbanan tersebut menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, dan menjadi bukti nyata bahwa kita semua bekerja mengutamakan kepentingan daerah dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan" kata Bupati.



"Semoga kerjasama yang telah dibangun selama ini antara eksekutif dan legislatif dalam pelaksanaan tugas - tugas Pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Pinrang  semakin menguatkan tekad kita bersama untuk berbuat maksimal demi kepentingan bangsa dan negara pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Pinrang pada khususnya" harap Bupati.



Secara khusus, Bupati Pinrang menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Pinrang Bapak Chandra Yasin yang telah memasuki masa purna bakti terhitung hari ini.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman/Agus

×
Berita Terbaru Update