-->

Notification

×

Indeks Berita

Penetapan Perda, Pemkab Dan DPRD Pinrang Setujui Raperda APBD TA 2023

Senin, 28 November 2022 | November 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T04:40:48Z

Penetapan Perda, Pemkab Dan DPRD Pinrang Setujui Raperda APBD TA 2023




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang yang dipimpin Ketua DPRD Pinrang H. Muhtadin, Senin (28/11/2022) di Kantor DPRD Pinrang.




Rapat DPRD Kabupaten Pinrang hari ini dengan agenda Pembicaraan Tingkat II Persetujuan Bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pinrang Terhadap Ranperda Tentang APBD TA. 2023.




Dalam rapat tersebut, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pinrang menyetujui bersama Ranperda APBD TA. 2023 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.




Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam pandangan akhirnya menyampaikan apresiasi kepada segenap Anggota DPRD Pinrang atas dukungan dan kerjasamanya sehingga proses pembahasan Ranperda APBD TA. 2023 dapat diselesaikan tepat waktu.




"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan aktivitas kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, serta segala apa yang kita lakukan senantiasa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT"tutup Bupati.




Turut menghadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, segenap Anggota DPRD Pinrang, para pemangku Eselon II, para Kabag Setda, Camat dan undangan lainnya.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul/Agus

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update