-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Launching Core Value ASN Ber Akhlak Kabupaten Pinrang.

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T09:04:43Z

 


Bupati Pinrang Launching Core Value ASN Ber Akhlak Kabupaten Pinrang.



PINRANG, – Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan secara langsung penghargaan bagi Top 10 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten Pinrang sekaligus melaunching Core Value ASN Ber Akhlak Kabupaten Pinrang, Kamis (15/12) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.




Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi para Kepala OPD dan seluruh ASN serta pihak terkait lainnya yang telah berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga meraih beberapa penghargaan tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional.




“Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, saya harap pencapaian ini tidak berhenti sampai disini namun dapat lebih baik lagi ditahun – tahun kedepannya” ujar Bupati Irwan.




Bupati Irwan pun sangat mengapresiasi para innovator yang telah memberikan kontribusi untuk menciptakan dan menjalankan setiap inovasi sehingga pelayanan kepada masyarkat jauh lebih baik dan mudah.




Bupati Irwan pun mengingatkan agar Core Value ASN Berakhlak yang akan dilaunching dapat dilaksanakan dalam dunia kerja sehingga layanan kepada masyarakat Pinrang jauh lebih berkualitas.




“Saya berharap, core value ASN Berakhlak ini dapat dijadikan pedoman dan dasar dalam pelaksanaan setiap pekerjaan yang kita lakukan sehari – hari” pungkas Bupati Irwan.




Bupati Irwan juga mengingatkan agar setiap OPD menjaga harmonisasi dan sinergitas yang ada dilingkungan kantor masing – masing dan senantiasa membangun komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan.




Pada kegiatan ini turut hadir Wakil bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala Bagian Organisasi Syamsumarlin, Kepala OPD Lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang dan undangan lainnya.(*/)

×
Berita Terbaru Update