-->

Notification

×

Indeks Berita

Patroli Dialogis SatSamapta Polres Pinrang Sasar Warung Penjual Miras Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T13:43:09Z

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pinrang Sasar Warung Penjual Miras Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



PINRANG,--Dalam menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Personel polres Pinrang yang tergabung dalam Unit Patroli Sat Samapta Polres Pinrang dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPDA Betani Tarigan dan Kanit Patroli Samapta Aipda Siregar  Melaksanakan giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Pinrang, Jum'at (2/12/2022).




Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa , S.I.K.,M.I.K Melalui Kasat Sabhara Polres Pinrang AKP Gatot Yani dikonfirmasi Sahabat News Net mengatakan Patroli yang digelar untuk mengantisipasi aksi-aksi kejahatan serta kriminalitas dan serta menyampaikan informasi Kamtibmas kepada kelompok masyarakat.


Dengan giat Patroli dialogis, Dengan Sasaran dibeberapa tempat warung penjual minuman keras tradisional Tuak / Ballo maupun Caffe  Minuman Keras Botol Bir dan lainnya.



"Sesuai Kalender Tahunan Kamtibmas bahwa saat ini sudah masuk Bulan Desember 2022. Dimana tahapan Ibadah Umat Nasrani sudah mulai berjalan digereja gereja,"ungkapnya.




Gatot menambahkan dilakukan Patroli secara rutin dan kontiniu baik di siang hari maupun dimalam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang salah satunya dapat dipicu karena akibat Minuman Keras.


" Giat Patroli juga ini sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya. Kegiatan rutin patroli ini merupakan upaya Kepolisian polres Pinrang dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di kabupaten Pinrang.” Ujar AKP Gatot Yani Mantan Kapolsek Tiroang dikonfirmasi Jum'at (2/12) Malam.




Selain itu, kata Gatot personel turut melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga bahkan remaja.




“Kami menghimbau kepada masyarakat dan para pemuda agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menjaga situasi keamanan bersama menjelang Natal dan tahun baru.” pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update