-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Perjuangkan Kaum Perempuan, LPP KDO Kabupaten Pinrang Resmi Dikukuhkan

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T04:21:28Z

 

Perjuangkan Kaum Perempuan, LPP KDO Kabupaten Pinrang Resmi Dikukuhkan



PINRANG,--Lembaga Pemberdayaan Perempuan (LPP) Komunitas Dangdut Orangtua (KDO) Kabupaten Pinrang menggelar pengukuhan pengurus baru, Senin (26/12) di Gedung PKK Pinrang.



Dalam laporannya, ketua pelaksana Hj.Nurasia mengungkapkan besarnya dukungan untuk keberadaan LPP KDO sangat disyukuri, hal ini pulalah yang menjadikan keberadaan LPP KDO terus eksis dan diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi Kabupaten Pinrang.



Ketua Terpilih LPP KDO Pinrang Hj.Hasni mengungkapkan dirinya beserta pengurus masa bakti 2022-2027 akan berusaha membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik untuk menciptakan silaturrahmi yang baik antar pengurus dan anggota.






Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina LPP KDO Hj.Sri Widiyati A.Irwan mengungkapkan, keberadaan organisasi ini diharapkan mampu menjadi wadah penyambung tali silaturrahmi.



“Saya berharap keberadaan organisasi ini bisa menjadi penyambung tali silaturrahmi” ujar Sri Irwan.



Sementara itu Bupati Pinrang yang diwakili Asisten Administrasi Umum A.Pawelloi Nawir dalam sambutannya mengungkapkan, keberadaan LPP KDO saat ini diharapkan mampu memberikan banyak kontribusi bagi Pembangunan di Kabupaten Pinrang.



“Komunitas KDO dapat memberikan warna disetiap keberadaannya, mari kita hindari setiap perilaku yang dapat menimbulkan konflik, Selamat untuk pengurus yang baru dikukuhkan.” ujar Bupati Irwan dalam Sambutan tertulisnya.(*/)

×
Berita Terbaru Update