-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Peserta Sempat Protes, Yohanis Sampebua Kembali Terpilih Ketua Koni Kabupaten Pinrang

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T04:49:50Z

 

Peserta Sempat Protes, Yohanis Sampebua Kembali Terpilih Ketua Koni Kabupaten Pinrang




PINRANG,--Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pinrang mengangkat tema penguatan kelembagaan koni dan cabang olahraga dalam peningkatan prestasi berlangsung di aula M Hotel Pinrang, Kamis (22/12).

Kegiatan itu dihadiri Langsung pemerintah kabupaten Pinrang melalui Kadis Paspora Pinrang dan Mujiburrahman Sekertaris KONI Sulsel Serta beberapa Cabang olahraga Pinrang.



Dalam Agenda pemilihan ketua KONI Pinrang Ketua KONI Pinrang, Yohanis Sampebua kembali terpilih sebagai ketua KONI Pinrang periode 2023-2026. Sesuai mendapatkan mandat 22 cabor Dan Yohanis Sampebua terpilih secara aklamasi sesuai mekanisme Musorkab.



Sebelumnya dalam forum Sejumlah peserta yang terdiri dari sejumlah cabang olahraga memprotes dan memberikan masukan terhadap pelaksanaan Musorkab pasalnya peserta menganggap pelaksanaan Musorkab terkesan mendadak, "Kegiatan Musorkab koni Pinrang terkesan mendadak padahal di ad art sudah di atur terkait pelaksanaan Musorkab, semoga kedepannya Lebih baik,"ungkap Aco Salah satu peserta Musorkab koni Pinrang.



Sementara itu Ketua terpilih Yohanis Sampebua dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih atas amanah yang kembali di berikan.



"Masukan masukan yang kami terima, kami akan benahi terutama dalam pembinaan cabang olahraga yang tergabung di koni, kami siap memperbaiki untuk kemajuan olahraga di kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Har/rls)

×
Berita Terbaru Update