-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Sambut Tahun Baru 2023, Forkopimda Pinrang Gelap Dzikir dan Doa Bersama

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T14:42:59Z

Sambut Tahun Baru 2023, Forkopimda Pinrang Gelap Dzikir dan Doa Bersama 




PINRANG,-Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang H. Alimin, Forkopimda, para pimpinan OPD, Kakanmenag Pirang, dan ratusan warga dan jemaah menghadiri Dzikir dan Doa Malam tahun baru yang digelar di Masjid Agung Almunawwir Kabupaten Pinrang, Sabtu (31/12/2022).




Dzikir dan Doa Malam Tahun baru setelah shalat Maghrib ini dipimpin oleh ketua MUI Pinrang KH abd. Salam Latarebbi, diikuti dengan penuh kekhusyuan.




Dalam sambutannya Bupati Irwan Hamid, mengatakan jika Dzikir dan Doa Malam Tahun baru ini merupakan manifestasi dari rasa syukur seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang, sekaligus sebagai bahan perenungan atas segala cobaan khususnya bencana yang akhir-akhir ini banyak melanda Kabupaten Pinrang,




" Semoga dengan Dzikir dan Doa ini, kita semua dijauhkan dari segala bencana di tahun 2023 dan diberi keselamatan dan kebahagiaan," ujar Irwan Hamid.




Dalam kesempatan tersebut Bupati Pinrang juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Pinrang,




" kami atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Pirang, semoga di tahun 2023 kita semua semakin lebih baik dalam segala hal," tutupnya.

.

.

.

Narasi : Udin

Foto : Arul

×
Berita Terbaru Update