-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Sigap Cepat Tagana Dinsos Pinrang Buka Dapur Umum Untuk Korban Banjir Di Mattiro Sompe

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T13:51:33Z

Sigap Cepat Tagana Dinsos Pinrang Buka Dapur Umum Untuk Korban Banjir Di Mattiro Sompe 




PINRANG, – Pemerintah kabupaten Pinrang Melalui Dinas Sosial kabupaten Pinrang bersama Tagana membuka dapur umum untuk meringankan kebutuhan makan dan minum warga korban bencana banjir Rob, di kecamatan Mattiro sompe. Sabtu (24/12).



"Dapur umum ini dilaksanakan oleh anggota Tagana (Taruna Siaga Bencana) di Kecamatan Mattiro sompe, pendirian dapur umum, untuk melayani masyarakat yang berdampak Banjir Rob daerah pesisir pantai kecamatan Mattiro sompe," kata Rusli Kadisos kabupaten Pinrang 


“Bupati Pinrang dan unsur Forkopimda juga sudah meninjau sejumlah titik banjir untuk menangani musibah banjir dan atas arahan beliau melalui Dinsos kabupaten Pinrang bersama tagana segera membuka dapur umum,” ucapnya.




Makanan siap saji itu nantinya dibagikan kepada Ratusan warga yang berdampak Banjir Rob dan masing-masing dengan didistribusikan paketan makanan.




Ditempat yang sama koordinatotor Tagana A.Cahyadi menambahkan bahwa “dapur umum ini kita buka sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan sambil melihat keadaan banjir ini membaik dan aman atau keadaan debit air surut, tentunya koordinasi dengan pemerintah setempat,” pungkasnya.




Harapan kita semoga cuaca ektrim berdampak banjir khususnya di kabupaten Pinrang bisa berlalu sehingga masyarakat yang terdampak bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, tutupnya. (Rls)

×
Berita Terbaru Update