-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Giat Pendampingan Monitoring TPPS

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T00:47:48Z

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Giat Pendampingan Monitoring TPPS Pinrang 




PINRANG, – Dihadapan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang juga selaku Ketua TPPS Kabupaten Pinrang berharap angka stunting di kabupaten Pinrang terus menurun dari tahun ke tahun.




Hal ini diungkapkan Wabup Alimin ketika membuka secara langsung kegiatan Pendampingan monitoring terpadu percepatan penurunan stunting Kabupaten Pinrang di Aula Kantor Dinas P2KBP3A, Selasa (13/12).




Lebih lanjut Wabup Alimin mengungkapkan, dengan adanya regulasi yang telah dibuat, upaya penurunan kasus stunting di kabupaten pinrang harus dilakukan dengan masiv dan terstruktur sesuai peran masing – masing OPD terkait.




“Tidak ada lagi alasan bagi TPPS OPD terkait untuk tidak melakukan aksi nyata, berekspresi, berinovasi untuk mendapatkan hasil maksimal” ujar Wabup Alimin.




Wabup Alimin juga berharap TPPS dapat menyentuh keluarga beresiko tinggi dan meminta kesediaan camat hingga tingkat Kelurahan / Desa untuk membentuk tim sosialisasi stunting.




Selain itu, Wabup Alimin juga berharap agar manfaat dari program – program yang telah dilakukan dalam rangka penurunan angka stunting dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.




“Kepala OPD agar membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mari satukan langkah dan pemikiran untuk menekan angka stunting di Kabupaten Pinrang” pungkas Wabup Alimin.(*/Bakri)

×
Berita Terbaru Update