-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Penyerahan DIPA Dan Alokasi Transfer Daerah TA. 2023

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T09:15:24Z

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Penyerahan DIPA Dan Alokasi Transfer Daerah TA. 2023



MAKASSAR - Wakil Bupati Pinrang, Drs. Alimin, M.Si., menghadiri acara Penyerahan DIPA dan Alokasi Transfer ke daerah TA. 2023 di ruang rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (01/12).





Hadir Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Sekda Provinsi, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu, serta pimpinan daerah se Sulawesi Selatan ataupun yang mewakili, serta para pihak terkait lainya. 





Mewakili Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang menerima langsung DIPA yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan bersama para pimpinan Satuan kerja serta para kepala pemerintahan Kota/Kabupaten se Sulawesi Selatan.





Kegiatan yang diawali dengan mengikuti secara daring penyerahan secara simbolis oleh Presiden RI Joko Widodo kepada kementrian, serta lembaga tinggi negara yang hadir secara langsung di Istana Merdeka. 





Dalam kesempatan ini Persiden Republik Indonesia menyampaikan untuk bekerja keras dalam mengendalikan tingkat inflasi ditengah kondisi tingkat inflasi dunia yang terus meningkat. Persiden juga menyampaikan kondisi pertumbuhan ekonomi di Indoenesia saat ini masih di tingkat yang fositif, namun untuk terus waspada dan hati-hati atas keadaan kondisi ekonomi global yang saat ini sedang tidak baik baik saja.





Setelah menyerahkan Dipa kepada pimpinan Satuan kerja serta para kepala pemerintahan Kota/Kabupaten se Sulawesi Selatan, Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan Pemerintah Provinsi berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan diberbagai lini sesuai kebutuhan.





Gubernur juga pada kesempatan ini menyampaikan untuk kembali menggerakkan fasilitas yang sudah dibangun sebelumnya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.




Menutup sambutanya, Gubernur mengharapkan untuk uang yang telah dialokasikan kepada daerah serta instansi terkait untuk dimaksimalkan untuk memberikan manfaat untuk masyarakat Sulawesi Selatan. 



.

.

.

Foto     : Ucu

Narasi : Ic.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update