-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Apresiasi Peran UPT Dan SDABK Serta Para Petugas P3A

Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T00:21:08Z

Bupati Pinrang Apresiasi Peran UPT Dan SDABK Serta Para Petugas P3A



 PINRANG,-- Menjadi salah satu bagian dari keberhasilan sektor pertanian, Bupati Pinrang apresiasi peran dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (SDABK) beserta para Petugas Pembuka Pintu Air (P3A).




Hal ini disampaikan Bupati Irwan pada gelaran Rapat Koordinasi awal tahun yang digelar Dinas SDABK Kabupaten Pinrang yang menghadirkan Aparatur, tenaga kerja non pegawai dan para P3A se-Kabupaten Pinrang.




Bupati Irwan kembali mengingatkan bahwa, keberhasilan Dinas SDABK dalam manajemen irigasi juga tidak terlepas dari harmonisasi dan sinergitas lintas sektor dalam organisasi perangkat Daerah ini.




Olehnya itu, di tahun 2023, Bupati Irwan meminta kepada seluruh jajaran Dinas SDABK untuk meningkatkan kinerja sekaligus harmonisasi dan sinergitas yang selama ini telah terbangun.




" Tingkatkan sinergitas, hal ini penting dalam pelaksanaan tugas sehari - hari, apalagi jajaran SDABK berhadapan langsung dengan masyarakat utamanya para petani" pungkas Bupati Irwan.




Pada kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas SDABK M.Jenal, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update