-->

Notification

×

Indeks Berita

LAJ Zona Pinrang Doakan PSM Makassar Menang Jelang Laga Dengan Bhayangkara FC

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T07:43:58Z

 


LAJ Zona Pinrang Doakan PSM Makassar Menang Jelang Laga Dengan Bhayangkara FC Di GBH Parepare




PINRANG,-- – Peluang PSM Makassar mengunci juara di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare terbuka lebar. Hal itu bisa terwujud jika PSM bisa meraih poin penuh melawan Bhayangkara FC nanti.



Sebagaimana diketahui saat ini PSM nilai 66 dan bila menang melawan Bhayangkara maka nilai 69, sedangkan nilai pesaingnya Persija nilai 54 dengan sisa pertandingan 5 kali dan bila kelimanya persija menangi maka total nilai 69 juga.



Sedangkan Persib saat ini memiliki poin  53 dengan sisa pertandingan 6 kali, maka bila Persib menang terus akan meraih total nilai 71.



Persaingan makin ketat, karena bila Persija atau Persib satu kali seri saja, maka total nilai Persija menjadi 67 dan Persib 69 dan tetap kalah head to head dengan PSM Makassar.



Selain itu, masih ada pertandingan Persija vs Persib, bila mereka seri maka otomatis PSM juara.

Kans PSM juara juga masih terbuka lebar karena masih menyisakan 4 pertandingan, yaitu melawan Bhayangkara, Madura United, PSIS dan kandang terakhir bertemu Borneo FC.



Olehnya itu laga hari ini Jumat (17/3/2023) sangat penting dan krusial, Pluim cs wajib menang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1.Dan Sebagai tuan rumah, PSM siap memberikan kekuatan maksimal untuk laga nanti.



Bernardo Tavares ingin pemainnya bermain tanpa beban. Ia menilai pertandingan nanti tidak berbeda dari sebelumnya. Dia menyatakan hasil yang bagus bisa diraih dengan kerja keras.



“Apakah kita benar-benar mau mendapatkan hasil bagus untuk besok, kita lakukan kerja keras dan tetap fokus serta siap memberikan segalanya. Dan kita tentu butuh dukungan semangat dari para suporter,” harap Bernardo Tavares kepada jurnalis, Jum'at (17/3/2023).



Terpisah, Salah satu tim pengurus Laskar Ayam Jantan LAJ Zona Pinrang Asriadi Nakata menaruh harapan untuk kemenangan PSM melawan bhayangkara FC



“kami dari LAJ Pinrang langsung datang ke GBH Parepare berharap kemenangan PSM nantinya, Kita doakan semoga PSM menang  dan bersiap-siap angkat Trophy Piala Liga BRI 1 2022/2023 di penghujung laga saat menjamu Borneo FC,” pungkasnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update