-->

Notification

×

Indeks Berita

Mitra Fakhruddin Bawa IOF Gelar Lebih Banyak Event dan Kegiatan Sosial

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T11:04:53Z

Rakercab IOF Enrekang, Siap Kolaborasi dengan Dispopar dan Semua Pihak



ENREKANG -- Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengcab Enrekang menggelar Rapat Kerja Cabang. Rakercab berlangsung di Villa Bambapuang, Kamis 9 Maret 2023.




Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando selaku Ketua Dewan Pembina IOF, Ketua IOF Pengcab Enrekang Mitra Fakhruddin MB, dan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ahmad Faisal, dan puluhan anggota komunitas yang bernaung dibawah IOF.




Dalam sambutannya, Mitra Fakhruddin menyampaikan apresiasi atas dukungan MB dan Kadispopar pada IOF selama ini.


"Bupati dan Kadispora tidak diragukan lagi perhatiannya kepada IOF, terbukti dengan full support beliau atas seluruh agenda IOF selama ini," kata MB.




Anggota Komisi X DPR-RI ini juga menjelaskan profil IOF, yang menaungi tidak hanya komunitas off-road 4WD atau roda empat, tetapi juga komunitas trail, sepeda atau mountain bike, bahkan pecinta RC atau mobil remote control.




Selain kegiatan adventure dan lomba, IOF juga banyak melakukan kegiatan sosial. Itu kerap dilakukan tanpa publikasi, karena sering di pelosok. Itu semua sesuai slogan IOF yakni Unity and Humanity.


Sementara Kadispopar Ahmad Faisal balik memuji Mitra Fakhruddin yang telah memfasilitasi banyak agenda kementerian di Enrekang. Khususnya kegiatan olahraga dan pariwisata.




"Mitra sudah membawa paling sedikit 8 agenda kementerian sejak 2019. Itu nilainya miliaran dan berkontribusi besar bagi kemajuan olahraga dan pariwisata kita," papar Ahmad Faisal.




Hal seperti inilah, kata Ahmad Faisal, yang dibutuhkan Kabupaten Enrekang. Kemitraan  dengan semua pihak. "Kolaborasi adalah kata kunci dan solusi untuk menjawab tantangan era disrupsi," tegas Kadispopar. 




Sementara Bupati MB banyak memberi motivasi pada para anggota IOF. Ia mengajak semuanya berkontribusi dan berinovasi di IOF. Pemda selalu siap memberi dukungannya, baik berupa kebijakan, anggaran, perizinan, dan sebagainya.




"IOF ini wahana menyalurkan hobi dan melakukan kerja kemanusiaan. Silahkan berinovasi, berkolaborasi dengan Pemda, kita siap dan selalu membuka diri

Kembangkan terus IOF agar membawa sebanyak banyaknya manfaat bagi masyarakat kita," tutup MB. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update