-->

Notification

×

Indeks Berita

Peresmian Masjid Jodding Babussalam, DMI Pinrang Mengapresiasi

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T06:20:03Z

 


Wakil Bupati Pinrang Resmikan Masjid Jodding Babussalam, DMI Pinrang Mengapresiasi



 PINRANG,--  Masjid Jodding Babussalam resmi di buka dan di manfaatkan beribadah ummat muslim di lingkungan biringtasi kelurahan langa kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Jum'at (303/2023)



Dalam peresmian tersebut Dihadiri Langsung wakil Bupati Pinrang Drs.Alimin,M.Si sekaligus meresmikan Masjid tersebut turut dihadiri  Ketua DMI diwakili wakil ketua bidang kesehatan Dr. H. Amtsir Muhadi, M.Kes dan dihadiri pula  Ketua Ta'mir masjid yang juga ketua DMI kec. Mattiro Sompe H. Tarida.


Pada sambutan pembukaan acara peresmian Masjid wakil bupati pinrang Drs. Alimin,M.Si  bahwa pembangunan Masjid Masjid Jodding Babussalam bertujuan untuk membina Umat beragama Khususnya Umat Islam di dalam meningkatkan ibadah serta ketaqwaan kepada Allah SWT, 




beliau mengajak semua ormas islam di Kabupaten Pinrang untuk bersatu dan saling menghargai demi terwujudnya kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Pinrang.


Sementara itu, Ketua DMI diwakili wakil ketua bidang kesehatan Dr. H. Amtsir Muhadi, M.Kes menyampaikan apresiasi dan dan dukungannya terhadap peresmian Masjid Masjid Jodding Babussalam



"ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyumbangkan harta serta tenaga dalam pembangunan Masjid Jodding Babussalam mulai dari awal sampai dengan Peresmian sehingga Masjid tersebut bisa di manfaatkan lapisan masyarakat ummat muslim dalam beribadah,"pungkasnya.(rls)


 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update