-->

Notification

×

Indeks Berita

Rusli Rasyid Nahkoda Baru BKPRMI Kabupaten Pinrang Periode 2022/2027 Pada Muda Ke X

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T13:30:37Z

 

Rusli Rasyid Nahkoda Baru BKPRMI Kabupaten Pinrang Periode 2022/2027 Pada Muda Ke X



PINRANG,--Musyawarah Daerah X Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Pinrang yang mengangkat tema “Aktualisasi peran pemuda remaja masjid menjadi insan yang unggul dan bermartabat dalam wadah BKPRMI untuk Pinrang yang lebih baik, berlangsung sukses digelar.




Musda yang dilaksanakan untuk memilih ketua dan kepengurusan baru DPD BKPRMI kabupaten Pinrang periode 2023-2027 ini berlangsung di Aula Masjid Cora desa padaelo kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (18/3/2023).



Dari pantauan, para peserta yang diikuti oleh seluruh pengurus kecamatan, secara aklamasi memilih dan mempercayakan Rusli Rasyid, S.Ag. M.pd sebagai ketua baru BKPRMI kabupaten Pinrang.



Sementara itu, ketua didomisioner Sulaeman Anshar S.Ag.Ma menyampaikan selamat kepada ketua terpilih. Ia pun mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan Musda BKPRMI ke X.



Sulaeman juga mengingatkan kepada ketua terpilih agar terus bersemangat dalam membesarkan BKPRMI. Dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus BKPRMI kabupaten Pinrang dimasanya sudah menyemai dalam membesarkan BKPRMI dan menjalankan program.




“Selain itu, apabila selama dalam kepengurusan kami ada kekurangan kami memohon maaf sebesar besarnya, saya juga berharap kepada pengurus nantinya harus menjaga kekompakan dan meneruskan apa yang sudah dijalankan pengurus sebelumnya,"ungkap Sulaeman Anshar Juga menjabat Sekertaris DMI kabupaten Pinrang.


 

Sementara itu, Rusli Rasyid selaku ketua terpilih BKPRMI Pinrang periode 2023-2027 saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.




“Insya Allah, kepercayaan ini dapat saya jalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya juga berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak terutama para senior dan sesepuh BKPRMI. Karena tanpa dukungan sesama kader, saya bukanlah apa-apa walaupun dia sudah menyiapkan program dan agenda memajukan BKPRMI di kabupaten Pinrang,” ujar Rusli Rasyid.


 

Lanjut kata Rusli, Insyaallah dalam kepengurusan kami nantinya Para kader BKPRMI Kedepannya lebih eksis, dalam artian membentuk program pembinaan Hingga pengembangan BKPRMI di pelosok pelosok kabupaten Pinrang.



Sesuai tema aktualisasi peran pemuda remaja masjid menjadi insan yang unggul dan bermartabat dalam wadah BKPRMI untuk Pinrang yang lebih baik, BKPRMI Pinrang akan melakukan program dengan  menyasar masjid Masjid yang telah terbentuk BKPRMI dan juga menyasar mesjid untuk pembentukan BKPRMI.





"Terpilih Kami juga tak lepas dari DPK 12 kecamatan SE kabupaten Pinrang. Juga
Tidak terlepas dari arahan bapak bupati pinrang sebagai Ketua Dewan penasehat BKPRMI kabupaten Pinrang Senantiasa mendampingi dalam pengembangan BKPRMI kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update