-->

Notification

×

Indeks Berita

Support Event Otomotif; Bupati Pinrang Terima Penghargaan Dari Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse Mappasessu

Minggu, 12 Maret 2023 | Maret 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T02:09:47Z

 Support Event Otomotif; Bupati Pinrang Terima Penghargaan Dari Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse Mappasessu



PINRANG,--Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi selatan H.Rusdi Masse Mappasessu menyerahkan langsung Piagam penghargaan Kepada Bupati Pinrang Irwan Hamid pada malam penganugerahan IMI Award Sulsel, Sabtu (11/3) di Gedung Rumah Aspirasi RMS.



Dalam sambutannya, Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse Mappasessu mengungkapkan apresiasi besar atas dukungan yang ditunjukkan Bupati Pinrang Irwan Hamid dan jajarannya kepada perkembangan dunia olahraga otomotif di Provinsi sulawesi selatan.



“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pinrang atas dukungannya terhadap perkembangan dunia olahraga otomotif di Provinsi sulawesi selatan” ujar H.Rusdi Masse.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, dukungan yang diberikan terhadap perkembangan dunia olahraga otomotif tentunya juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi



Pertumbuhan ekonomi ini, lanjutnya dapat dilihat pada pertumbuhan sektor UMKM yang berdenyut saat penyelenggaraan even nasional olahraga otomotif.




Olehnya itu, Bupati Irwan tak lupa berterima kasih kepada Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse Mappasessu yanh secara tidak langsung berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pinrang dengan dipilihnya Pinrang sebagai tempat pelaksanaan ajang Kejuaraan Nasional Motocross (MX Indonesia).




“UMKM tumbuh di Pinrang dengan adanya berbagai event otomotif, dan sosok pak ketua IMI sangat intens mengembangkan otomotif dengan membangun arena dan penyelenggaraan kejuaraan bertaraf Nasional,” Pungkas Bupati Irwan.(*/)


Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update