-->

Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri Pimpinan DPD PDIP Sulsel, PDI-P Pinrang Gelar Rapat konsolidasi Internal Dan Buka Puasa Bersama

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T08:03:57Z

Dihadiri Pimpinan DPD PDIP Sulsel, PDI-P Pinrang Gelar Rapat konsolidasi Internal Dan Buka Puasa Bersama 



PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Konsolidasi Internal, Dalam rangka pemenangan pemilu tahun 2024 dan buka puasa bersama di Sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan jalan Jend Ahmad Yani. Minggu (9/04)




Kegiatan dihadiri Hj. Kartini Lolo S. Pd. I (Ketua DPC Pinrang) Drs. H. Alimin M. Si (Wakil Bupati) Hj. Andi Putri Ipo (Wakil Ketua DPD Sulsel) Rudy Pieter Goni (Sekretaris DPD Sulsel) SE, MM. Risfayanti Muin, SS (Wakil sekretaris DPD Sulsel) Husein Junaid Wakil sekretaris DPD Sulsel, serta pengurus sayap partai PDIP dan kader DPC PDIP Pinrang. Dihadiri pula Drs.H.Alimin. wakil Bupati Pinrang juga kader PDI-P kabupaten Pinrang 




H.kartini Lolo ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang.




“Kami harus turun untuk mempersiapkan pencalegan 2024 di 6 dapil di kabupaten Pinrang. Karena sudah masuk tahun politik, jadi kami harus pastikan bahwa segala sesuatunya sudah siap dari awal,” katanya.




Kartini Lolo juga menjelaskan, Caleg nanti jangan ragu terus berupaya Yang jelas siap menang berdasarkan jumlah Dapil. Untuk Pinrang kami targetkan tiap Dapil yang ada mendapatkan kursi,” ungkapnya.




Sementara,  Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan tersebut menambahkan, kader PDIP di Pinrang cukup potensial untuk menghadapi Pileg.



 Oleh karena itu, pihaknya akan maksimalkan semua kekuatan yang ada Kami yakin bisa capai target melihat komposisi caleg kami. Apalagi, secara histori saat ini kader kami Wakil bupati pinrang dan pernah mengusung calon bupati pinrang,” pungkasnya. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update