-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pemilu 2024, Berlangsung Tertutup 7 Ketua Partai Di Pinrang Bertemu,!

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T01:32:37Z

 

Jelang Pemilu 2024, Berlangsung Tertutup 7 Ketua Partai Di Pinrang Bertemu,!




PINRANG, – Jelang kontestasi Politik tahun 2024, Tujuh Ketua Partai Politik di Kabupaten Sulawesi Selatan (Sul-sel) melakukan pertemuan secara tertutup yang digelar di M Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Pinrang, Selasa (25/4) malam. 



 Dari pantauan awak media turut hadir dalam pertemuan itu Ketua Demokrat H Muhtadin, Ketua PDIP Kartini Lolo, Ketua Gerindra Ahmad Abdy Baramuli, Ketua PKS Irwan Hasyim, Ketua Perindo Andi Nasda Naga, Ketua Hanura Jefriadi. Pertemuan tersebut diinisiasi oleh Usman Marham selaku Ketua Golkar Pinrang.



Sebelumnya undangan yang beredar melalui pesan WhatsApp mengundang 10 ketua partai yakni (1) Demokrat (2) PKS (3) Gerindra (4) Gelora (5) Perindo, (6) PKB (7) Hanura (8) PPP (9) PDIP dan (10) Golkar, tanpa mengundang ketua partai Nasdem dan partai lainya. 


Hanya saja dalam pertemuan itu ada beberapa ketua Parpol tak menghadiri undangan tersebut. 


Dalam keterangan ke Pada awak Media Ketua Golkar Pinrang, Usman Marham mengatakan agenda pertemuan ketua partai politik itu hanya bagian bentuk silaturahmi pasca hari raya idul fitri 1444 H.



"Ini bagian bentuk silaturahmi sesama ketua partai di Pinrang karena masih suasana lebaran," ungkap Usman Marham.



Usman Marham juga menyebutkan pertemuan itu membahas persiapan dan strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang.




"Selain bersilaturahim kita dialog persiapan-persiapan yang kita bahas pada pemilu 2024. Apakah nantinya tertutup atau terbuka, Namun inti dari pertemuan ini, kita sesama ketua partai sepakat untuk senantiasa menciptakan Pemilu Damai di Kabupaten Pinrang," pungkasnya.




Informasi yang selain beberapa Ketua Partai tak menghadiri salah satunya ketua partai  Ketua Nasdem Pinrang Andi Irwan Hamid,  Usman Marham mengaku kegiatan itu digelar secara mendadak.




Kata Usman, ada sembilan ketua partai yang sempat ia hubungan melalui pesan singkat selain Golkar. 




"Yang Hadir silaturahmi itu ada 7 ketua partai yang hadir. Tiga lagi yakni Ketua PKB, PPP dan Gelora mereka tidak sempat bergabung karena ada kegiatan lain," pungkasnya.(rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update