-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas PMI Pinrang Giat Jumbara PMR ke – IX tingkat Provinsi Sulawesi selatan

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T06:38:51Z

Bupati Pinrang Lepas PMI Pinrang Giat Jumbara PMR ke – IX tingkat Provinsi Sulawesi selatan




PINRANG, – Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pinrang secara langsung melepas peserta Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) PMR ke – IX tingkat Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (11/5).



Dalam Laporannya, Wakil Ketua Bidang PMR dan Sukarelawan PMI Cabang pinrang Drs.Moh.Zainal Hafid menyebutkan bahwa, jumlah rombongan yang ikut serta dalam kegiatan ini berjumlah 51 orang yang terdiri dari anggota PMR Mula,Madya dan Wira, KSR, Fasilitator dan peserta lainnya.



Zainal juga melaporkan bahwa, kegiatan ini akan berlangsung sampai pada tanggal 18 Mei mendatang di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, dengan dihadiri ribuan peserta yang berasal dari Relawan PMI Cabang Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi selatan.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, para peserta menjaga nama baik Kabupaten Pinrang pada gelaran tingkat Provinsi ini.



Bupati Irwan juga berharap agar panitia melakukan persiapan dengan baik terutama pada fasilitas kendaraan yang akan digunakan para peserta ke tempat kegiatan.



Selain itu, Konsumsi para peserta tak luput dari arahan Bupati Irwan, dirinya berharap konsumsi peserta selama kegiatan berlangsung dapat terpenuhi dengan baik.




“Saya berharap panitia memperhatikan betul 2 poin ini, kendaraan yang digunakan oleh rombongan dan konsumsi selama kegiatan berlangsung” ujar Bupati Irwan.




Untuk diketahui, Jumbara PMR tingkat Provinsi Sulawesi selatan kembali digelar setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19.(*/)


Foto By : Cakke / Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update