-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Resmikan Masjid Lailatul Qadar Di Duampanua

Rabu, 31 Mei 2023 | Mei 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T14:30:39Z

Bupati Pinrang Resmikan Masjid Lailatul Qadar Dusun Kaluppang Kecamatan Duampanua 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan meresmikan Masjid Lailatul Qadar Dusun Kaluppang Desa Massewae Kecamatan Duampanua Pinrang, Rabu (31/5/2023).



Masjid yang sebelumnya Tempat Pendidikan Alquran (TPA), kemudian menjadi mushallah ini, secara resmi dipergunakan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Irwan Hamid.



Dalam sambutannya Irwan Hamid menyampaikan apresiasi kepada masyarakat di dusun Kaluppang yang mampu membangun masjid yang sebelumnya hanya sebuah TPA.



 Irwan Hamid berharap jika masjid yang telah diresmikan ini dipergunakan sebaik-baiknya dan tidak meninggalkan menjadi tempat majelis ilmu khusunya dalam pengembangan Taman Pendidikan Alquran




" Kami sangat mengapresiasi waga Kaluppang yang mampu membangun masjid ibu secara swadaya, dan berharap TPA tetap berjalan sehingga masjid bukan saja sebagai tempat ibadah tetapi juga majelis ilmu," harapnya.




Peresmian Masjid Lailatul Qadri ini dihadiri Anggota DPRD Alimuddin Budung, Kadis Distanhorti A. Tjalo Kerrang. Kadis Bimacipta A. Awaluddin Maramat, Kadis SDA-BK Muh. Jaenal, Camat Duampanua A.Ikbal Tanri, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update