-->

Notification

×

Indeks Berita

Daftar Bacaleg Ke KPU, Golkar Pinrang Optimis Raih Kursi Tiap Dapil

Jumat, 12 Mei 2023 | Mei 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T15:36:16Z

Daftar Bacaleg Ke KPU, Golkar Pinrang Optimis Raih Kursi Tiap Dapil 



PINRANG,-- DPD Partai Golkar Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel)  telah mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU kabupaten Pinrang.



Pendaftaran Bacaleg ke KPU di Pimpin langsung Ketua DPD partai Golkar Pinrang Usman Marham di dampingi jajaran pengurus DPD partai Golkar Pinrang. Dengan berjalan kaki Dengan mengemahkan salawat badar menuju kantor KPU Pinrang jalan bintang, Jumat (12/5/2023).



"Alhamdulillah hari ini kita daftarkan 40 bacaleg kami tentunya kami optimis meraih kursi di 6 dapil ," kata Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham di KPU Pinrang, 



Selain itu kata Usman, para kader dari 12 Pimpinan Kecamatan (Pimca) Golkar di tiap kecamatan Optimis dan bersemangat untuk bertarung pada pemilu mendatang 


" Selain kader kami antarkan 12 Pimca. Mereka mengantar sebab mereka punya tanggung jawab untuk memenangkan Golkar, dan kesiapan mereka Sudah siap di dapil masing masing," jelasnya.




Sementara itu, Bappilu DPD II Golkar Pinrang, Mahyudin Abdullah mengatakan Kader Golkar Pinrang siap target 12 kursi.




" Kami ingin semangat Golkar Pinrang meraih kembali kejayaan. Di tahun-tahun sebelumnya Golkar mampu merebut puluhan kursi, Jadi 12 kursi itu ya tiap dapil 2 kursi," bebernya.



Tambahnya, Bacaleg Golkar Pinrang saat ini  diisi politisi senior dan milenial hingga aktivis sosial sehingga secara komposisi cukup lengkap



" Golkar sudah memahami secara geopolitik untuk menempatkan kader. Sehingga di tiap dapil suara yang akan didapatkan bisa terdongkrak Komposisi bacaleg kami itu dengan pertimbangan geopolitik sehingga itu tadi kami mampu capai target kami,"pungkasnya.(har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update