-->

Notification

×

Indeks Berita

Maju Bertarung Di Pileg A.Sofyan Nawir (ASN) Caleg Nasdem Pinrang Minta Restu Ke Orang Tua

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T07:30:28Z

Maju Bertarung Di Pileg A.Sofyan Nawir (ASN) Caleg Nasdem Pinrang Minta Restu Ke Orang Tua 





PINRANG,--– Sebelum bertarung di pemilihan legislatif (Pileg), 2024 mendatang, calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), A.Sofyan Nawir (ASN), meminta restu kepada Orangtuanya, Di kediaman Almarhum A.Nawir Pasinringi mantan anggota DPR RI.




Selain meminta restu, ASN sujud syukur dengan orang tuanya itu sebelum mengikuti pendaftaran Caleg Partai Nasdem di KPU Pinrang jalan Bintang, Kamis (11/05)


“Saya datang ke rumah orang tua saya meminta restu. Sebagai anak sebelum bertempur sudah selayaknya saya meminta restu kepada orang tua sebelum saya berjuang. Jadi saya ingin terlebih dahulu mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga,” kata ASN di Konfirmasi.


Sementara Itu Sukriadi yang akrab disapa bolong mengatakan, ASN datang meminta restu kepada orang tua sebelum ikut bertarung dalam Pileg mendatang.



“ASN datang ke rumah orang tuanya untuk meminta restu sebelum maju ke DPRD kabupaten Pinrang dapil kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang. Istilahnya sebelum berperang. Kami mengapresiasi Orang tua melepasnya untuk berjuang dan silahkan berjuang dan dilepas dengan dia dan pergi untuk berjuang,” katanya.



Menurutnya, ASN bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Pinrang. ASN adalah salah satu putra terbaik Pinrang yang dianggap layak duduk di DPRD kabupaten Pinrang.




“ASN adalah salah satu putra terbaik Pinrang yang diharapkan bisa ikut ambil bagian membangun di kabupaten Pinrang. Sepak terjangnya di Pinrang sudah tak diragukan lagi. Jiwa sosialnya kepada semua kalangan seperti di cetus Almarhum ayahnya A.Nawir Mantan bupati pinrang dua periode,”pungkasnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update