-->

Notification

×

Indeks Berita

Melirik Suara Kaum Muda NU Jelang Konfercab Ke 10 PC NU Pinrang

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T03:50:45Z

 


Melirik Suara Kaum Muda NU Jelang Konfercab Ke 10 PC NU Pinrang



PINRANG,--Konferensi Cabang (Konfercab) ke-10 PC Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Pinrang periode 2022-2027. Bakal dilaksanakan dan digelar pada Kamis, 1 Juni 2023 bertempat di aula STKIP DDI Pinrang.



Salah satu tokoh Muda NU Pinrang Subhan akrab disapa Cubu mengatakan jelang kegiatan konferensi NU cabang Pinrang tentunya Mulai di konsolidasikan ke kaum muda NU.



"saya kira sudah waktunya kita harus  merubah Mindset kita bahwa pengurus tanfidz NU tidak mesti harus yang sudah berumur saja tetapi harus diwarnai oleh tokoh-tokoh muda NU dan ini mesti kita perhitungkan,"terangnya. 



Lanjut kata Cubu, kita harus berpikir kedepan bahwa Pengurus organisasi semestinya orang-orang muda yang masih energik dan visioner. Serta jelas manhaj ke-NU-annya dan berpaham Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliah dan sudah melalui pengkaderan NU.



"Point-point ini yang mesti diperhatikan dalam mengakomodir person yang akan di dudukkan dalam kepengurusan nantinya tertebih lagi yang berkeinginan menjadi Tanfidziah,"terangnya. 



Cubu menambahkan Struktur kepengurusan PC. NU sudah jelas porsi dan tempat masing-masing ada MUSTASYAR dan SYURIAH.



"Untuk para alim dan orang tua kita sedangkan untuk Tanfidz sangat ideal ditempati para Tokoh muda sebagai mesin penggerak organisasi PC.NU Pinrang. 



Sebagai warga NU kami sangat berharap ornganisasi ini lebih maju dan bergerak melayani ummat  ketika para tokoh muda NU mendapat porsi dan ruang untuk bekerja.



" kami harapkan Panitia Pelaksana bekerja baik dan Netral untuk kesuksesan kegiatan konfercab ke 10 PC. NU Pinrang,"pungkasnya.



Tokoh-tokoh muda NU yang kami anggap Ideal berada di tanfidz PC.NU. Pinrang

Dr.H. Alamsyah Sa’bang Miru, M.Fil 

Dr.H. Aidil, M.Pd 

Dr. H. Hermanto, M.Pd 

Dr. Walid Sanjata, M.Pd 

Idris Muhammad, S.Ag, MA              

H. Alimuddin Budung, S.HI. MM

Subair Umam, S.Pd, M.Pd

Rahim Hadi, S.Ag, M. Pd.

Kent Mukti Ali,SE.M,si

Subhan,SH,i

Muh.Yusuf. ST. 

Salman.S.Pd

 (Rls/cb).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update