-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kloter 43

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T14:06:06Z

Bupati Pinrang Lepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kloter 43 



PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kloter 43 di Masjid Agung Al-Munawwir, Selasa (20/6).



Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, CJH Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam Kloter 43 ini diharapkan bisa menjaga kondisi kesehatan ditengah kondisi cuaca yang menunjukkan panas ekstrim tidak terkecuali di Saudi Arabia yang menjadi tempat pelaksanaan ibadah haji.



Bupati Irwan tak lupa mengingatkan agar para Jemaah mampu menunjukkan sikap persaudaraan dengan sesama CJH meskipun berasal dari Kabupaten/Kota lain.



Bupati Irwan tak lupa menitip doa terbaik bagi Kabupaten Pinrang agar tetap mendapat rahmat dari Allah SWT.



Selain itu, Bupati Irwan juga meminta kepada para petugas kesehatan yang mendampingi para CJH agar senantiasa memperhatikan kondisi kesehatan para Jemaah, hal ini dimaksudkan agar kondisi kesehatan para Jemaah tetap fit selama pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah.



Pada pemberangkatan ini, CJH Kabupaten pinrang yang berjumlah 55 orang, akan tergabung dalam kloter 43 bersama CJH dari Kota Makassar, Palopo, Kabupaten Bone, Luwu, Selayar, Sidrap, Soppeng Luwu Utara, serta beberapa Jemaah asal Provinsi Sulawesi Barat.



Sedianya, CJH kloter 43 ini akan diberangkatkan ke Jeddah pada 21 Juni 2023 dari embarkasi Sultan Hasanuddin.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update