-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang terima Audiens Manager PT PLN (Persero) Pinrang

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T10:07:06Z

 

Bupati Pinrang terima Audiens Manager PT PLN (Persero) Pinrang 



PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima langsung audiens Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang Jimy Indra Baskara di ruang rapat Bupati pinrang, Selasa (13/6).



Audiensi ini merupakan bentuk silaturrahmi Manager PT PLN (Persero) UP3 Pinrang Jimy Indra Baskara yang baru menjabat di Kabupaten Pinrang.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan mendorong pihak PLN untuk segera melakukan segala upaya untuk memberikan akses listrik bagi masyarakat Dusun Peppangan, Desa Rajang Kecamatan Lembang yang belum menikmati sambungan listrik sampai saat ini.



Menurut Bupati Irwan, masyarakat Dusun Peppangan ini telah lama mendambakan sambungan listrik untuk menunjang aktifitas mereka terutama untuk penerangan pada malam hari.



Hal ini, lanjutnya, diharapkan bisa segera terwujud dalam waktu dekat dan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat di dusun ini.



“Kami selaku Pemerintah Daerah mendorong PLN untuk segera mweujudkan hal ini, masyarakat disana butuh akses terhadap sambungan lsitrik yang telah lama mereka dambakan” ujar Bupati Irwan.



Sementara itu, Manager PT PLN (Persero) UP3 Pinrang Jimy Indra Baskara mengungkapkan, PT PLN telah merencanakan sambungan listrik untuk Dusun Peppangan sejak beberapa tahun lalu, namun ada beberapa kendala yang ditemui.



Kendala ini, lanjutnya, diantaranya adalah izin dari Kementerian kehutanan untuk pembangunan beberapa tiang dan tower serta bangunan penunjang lainnya yang melewati Kawasan hutan lindung.



“Kami akan berupaya untuk menindaklanjuti keinginan dari masyarakat Peppangan dan Bapak Bupati terkait listrik di Dusun Peppangan” ujar Jimy.



Pada kesempatan ini, turut hadir Asisten Administrasi Umum A.Pawelloi Nawir dan Kepala Bagian Perekonomian Zulkifli.(*/)


Foto By : Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update