-->

Notification

×

Indeks Berita

Gubernur ANDALAN SulSel Berikan Penghargaan Guru Berdedikasi Di Pinrang

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T06:06:02Z

 

Gubernur ANDALAN SulSel Berikan Penghargaan Guru Berdedikasi Di Pinrang 



PINRANG,--- Gubernur Sulawesi Selatan , Bapak Andi Sudirman Sulaiman, ANDALAN  bersama Bupati Pinrang dan wakil Bupati Pinrang didampingi tamu undangan memberikan penghargaan Guru Berdedikasi dalam rangkaian acara Anti Mager, di Lasinrang Park Pinrang (17/5). 



Penghargaan tersebut diberikan kepada guru atas dedikasinya dalam mensukseskan program Budaya Baca Tulis Al-Quran sebelum dan sesudah Belajar di kelas untuk membentuk karakter siswa. 


Dalam menjalankan program tersebut, seluruh guru diharapkan untuk dilaksanakan sebaik baiknya dan guru diharapkan melakukan pendampingan, sehingga siswa dapat melaksanakan sebaik baiknya secara Bersama sama dalam literasi Al-Quran dikelas.



"Sebagai bentuk apresiasi atas usaha guru tersebut, pada moment Anti Mager di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan memberikan penghargaan Guru Berdedikasi kepada H. Alimuddin, S.Pd., M.Pd  yang mengajar di SMK Negeri 1 Pinrang, Syarifuddin, S.Pd dari SMK Negeri 8 Pinrang, Dra. Hj. Nur Aeni, M.Pd. dari SMA Negeri 7 Pinrang dan Ayuddin, S.Pd  dari SMA Negeri  10 Pinrang.



Penerima penghargaan, H. Alimuddin, S.Pd., M.Pd  mengaku bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan tersebut.



"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan dukungan rekan-rekan sejawat. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi dan tetap semangat" ujarnya mengakhiri.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update