-->

Notification

×

Indeks Berita

Kabar Duka; Mantan Anggota DPRD Pinrang H.Hanafi Meninggal Dunia

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T11:52:06Z

 

Kabar Duka; Mantan Anggota DPRD Pinrang H.Hanafi Meninggal Dunia




PINRANG, — Kabar duka datang dari lembaga legislatif, DPRD kabupaten Pinrang Mantan anggota DPRD Kabupaten Pinrang Anggota DPRD Kab.pinrang Periode 2014 - 2019 dikabarkan meninggal dunia, Senin (12/6/2023).



Hal tersebut diungkapkan Taharuddin Humas Sekretariat DPRD kabupaten Pinrang mengungkapkan kabar duka tersebut. H.Hanafi  yang ia panggil sebagai pak Aji Hanafi dalam kabar duka tersebut meninggal dunia akibat sakit.



"Kondisi kesehatan beliau H.Hanafi memang kondisi sakit, dia pernah mengabdi sebagai Anggota DPRD Kab.pinrang Periode 2014 - 2019, dikenal Tegas, peduli dan sangat merakyat,"terangnya.


Taharuddin, menjelaskan almarhum menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Sulawesi tenggara terdengar dan meninggal dunia disana.



Informasi yang dihimpun Almarhum H.Hanafi akan dimakamkan di Pinrang, "kami dengar Beliau akan makamkan di Pinrang,Selasa (12/6/2023) waktunya belum kami ketahui,".



Secara pribadi dan Sebagai staf di kantor DPRD kabupaten Pinrang mengungkapkan duka atas kepergian H.Hanafi. ”Semoga beliau husnul khotimah. Semoga diterima amal ibadahnya, diampuni khilaf dan salahnya serta dilapangkan kuburnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tandasnya.



"semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. ”Karena sesungguhnya Allah SWT adalah sang pemilik rencana terbaik bagi seluruh umat-Nya,”pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update