-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas Kontingen Porseni PGRI Pinrang Ke kabupaten Soppeng

Jumat, 21 Juli 2023 | Juli 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T10:21:56Z

Bupati Pinrang Lepas Kontingen Porseni PGRI Pinrang Ke kabupaten Soppeng 



 PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas secara langsung kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pinrang di Halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Jum’at (21/7).



Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap para peserta dapat membawa nama baik Kabupaten Pinrang mengingat, Porseni PGRI yang digelar di Kabupaten Soppeng ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari PGRI kabupaten / Kota se-Provinsi Sulawesi selatan.


Selain itu, Bupati Irwan juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti setiap lomba yang digelar oleh Panitia.



Bupati Irwan tak lupa mengingatkan para peserta untuk menjaga kondisi serta menggelorakan semangat persatuan dan saling antar seluruh peserta yang diperkirakan akan berjumlah ribuan orang.



“Jaga kondisi kesehatan dan tetap junjung tinggi semangat saling meghargai antar kontingen” ujar Bupati Irwan.



Untuk diketahui, Kontingen Porseni PGRI Kabupaten pinrang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pinrang A,Matjtja yang akan berlaga dalam beragam perlombaan Olahraga dan Seni di kabupaten Soppeng dari tanggal 24-28 Juli 2023.(*/)


Foto By : Satrio / Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update