-->

Notification

×

Indeks Berita

DPO Buronan Kasus KORUPSI Di Pinrang Berhasil Di Amankan Tim Tabur Kejaksaan

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T06:03:05Z

DPO Buronan Kasus Korupsi Di Pinrang Berhasil Di Amankan Tim Tabur Kejaksaan 



PINRANG,--Tim Tangkap Buron (Tabur) Ewako Adhyaksa Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Tim Tabur Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Pinrang dan Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkep, telah berhasil mengamankan “BURONAN” asal Kejaksaan Negeri Pinrang tersangka “AM” dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Wiring Tasi Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan  Tahun 2019 dan 2020.



Penangkapan DPO kejaksaan negeri Pinrang hari Senin Tanggal 10 Juli 2023 sekitar jam 23.30 Wita, bertempat di Kompleks Pabrik Es di Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, hal tersebut di benarkan Kajari Pinrang Agus Khairuddin,SH.MH MelauiKaspul Zen Tommy Aprianto, S.H., M.H. HP. Kepala seksi intelejen Kejari Pinrang saat dikonfirmasi Rabu (11/07/2023).



"Benar DPO kejaksaan negeri Pinrang diamankan, Tersangka AM sudah 2 (dua) kali dipanggil oleh Penyidik Pidsus Kejari Pinrang untuk kepentingan didengar dan diperiksa sebagai Tersangka, tapi Tersangka “AM” tidak koperatif, serta tidak pernah memberikan keterangan alasan mangkir dari Pemanggilan sebagai Tersangka, maka Kajari Pinrang menempuh langkah tegas dengan memerintahkan kepada Penyidik segera menangkap Tersangka “AM” guna kepentingan pemeriksaan sebagai tersangka,"kata Kaspul Zen Tommy Aprianto, S.H., M.H. HP. Kepala seksi intelejen Kejari Pinrang.



Selanjutnya Pihak kejaksaan negeri Pinrang akan menggelar konprensi pers terkait hal tersebut, "tersangka kita bawa kepinrang untuk tindak lanjut proses pemeriksaan, kami akan gelar press Release kita undang rekan rekan media, jadi kita jadwal Rabu 12 Juli 2023,"pungkasnya .(rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update