-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT Bhayangkara ke 77, Inilah Juara Lomba Fotografi Polres Pinrang

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T08:26:46Z

HUT Bhayangkara ke 77, Inilah Juara Lomba Fotografi Polres Pinrang




PINRANG – Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pinrang menggelar beberapa perlombaan baik internal Polres Pinrang maupun perlombaan ekternal yang diikuti oleh masyarakat.



Salah satu perlombaan yang digelar Polres Pinrang Sulawesi Selatan melibatkan masyarakat, Jurnalis adalah Lomba Fotografi.



Lomba fotografi yang dibuka pendaftarannya mulai tanggal 10 sampai 28 Juni 2023 itu diikuti puluhan peserta dimana fotografi wajib bertemakan Polri yang Humanis, Polres Pinrang I Love U.



Salah satu peserta Sebagai pemenang pertama Abdul Haris yang kategori foto dengan nilai tertinggi dimana menceritakan pada fotonya Bhabinkamtibmas Maccorawalie kecamatan Watang Sawitto bersama seorang Babinsa TNI di waktu petang hadir membantu Masyarakat membersihkan pohon di area jalan yang menghalangi jalan masyarakat di pesisir sungai Saddang Pinrang nilai tertinggi kedua diraih peserta atas nama Andi Syarif dan Sebagai Juara ketiga Abdul Rahman Ilham.



“Kami menggali Potensi potensi di bidang fotografi dengan tema Polri yang Humanis, I Love Polres Pinrang seluruh hasil karya peserta sudah bagus-bagus namun hanya tiga yang berhasil meraih poin tertinggi. Kedepannya perlombaan perlombaan yang sama akan kami gelar kembali,” terang Kapolres Pinrang AKBP Santiajikartasasmita melalui Kasubbag Sihumas Ipdu Daud.



NAMA-NAMA PEMENANG LOMBA FOTO DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023  


1. JUARA 1 :   HARIS

2. JUARA 2 : ANDI SYARIF 

3. JUARA 3 : ABD.RAHMAN ILHAM.



Sementara itu, Abdul Haris Pemenang pertama Lomba foto HUT bhayangkara ke 77 polres Pinrang mengucapkan terimakasih kepada polres Pinrang Telah melakukan melaksanakan kegiatan Lomba foto hut bhayangkara.




"Kami sebagai jurnalis mengapresiasi pelaksanaan kegiatan kegiatan sosial di wilayah hukum polres Pinrang, dan tentunya selama ini kolaborasi antara polres Pinrang dan insan media terjalin harmonis, mudah mudahan lomba yang sangat membangun potensi bisa digelar kembali,"tutup Abdul Haris sekertaris PWI Pinrang.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update