-->

Notification

×

Indeks Berita

PD DMI Pinrang Sediakan Paket Buka Puasa Asyura (10 Muharram) Gratis Di Masjid Masjid

Sabtu, 29 Juli 2023 | Juli 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T00:27:22Z

PD DMI Pinrang Sediakan Paket Buka Puasa Asyura (10 Muharram) Gratis Di Masjid Masjid 



PINRANG,--Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sul-sel) menyediakan paket makanan buka puasa gratis untuk umat Islam yang ada di beberapa Masjid di Wilayah kabupaten Pinrang.



" Kegiatan Distribusi Paket Buka Puasa Asyura (10 Muharram) merupakan program DMI Peduli Kab. Pinrang,” ucap Ketua DMI Pinrang  A.Budaya Hamid Melalui Sekertaris DMI Pinrang Suleman, Jum'at 28 Juli 2023.



Sulaeman Anshar menegaskan DMI adalah rumah besar umat Islam yang ada di kabupaten Pinrang. Karena itu, DMI tidak akan memonopoli kebaikan dan kebenaran. Sebab, setiap orang berhak untuk berbuat kebaikan dan kebenaran melalui DMI.



Olehnya, di momentum Puasa Asyura (10 Muharram) , kata Sulaeman, menjadi momentum yang tepat untuk memperbanyak kebaikan dan meningkatkan hubungan kemanusiaan lewat berbagai peran masing-masing.





Karena itu DMI Pinrang menggagas satu program bakti sosial di menyediakan paket makanan buka puasa gratis untuk umat Islam yang ada di beberapa Masjid di Wilayah kabupaten Pinrang, yang tujuannya untuk saling membantu antar-sesama manusia.




Pantauan Informasi yang dihimpun Dewan Masjid Indonesia (DMI) PEDULI Kab. Pinrang Telah Menyalurkan 225 Paket Buka Puasa ASYURA dari Bapak/Ibu/Saudara(i) di Beberapa Masjid di Pinrang :


1. Masjid Nurul Yaqin Palia

2. Masjid Al Gazali Palia

3. Masjid Al Wasilah Borialo

4. Masjid Jami Pacongang

5. Masjid Nurul Istiqamah Pacongang

6. Masjid Tarbiyah Jl. Veteran

7. Masjid An Nur Jl. Emmy Saelan

8. Masjid Walimatullah Jl. Salo

9. Masjid Miftahul Khaer Jl. Kandea

10. Masjid Maqdis BTN Jl. Langnga

11. Masjid Nurul Amin Bel. Varia Baru

12. Masjid Nurul Ikhlas Jl. Martadinata

13. Masjid Al Falah Kompleks STAI DDI

14. Masjid Besar Raya Pinrang

15. Pondok Muallaf Darussalam Peduli



"Terima kasih banyak atas Sedeqah nya Bapak/Ibu/Saudara(i) Semua, Jazakumullah Khairan Katsiran, Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan selalu melapangkan dan memberkahi rezekinya...Aamiin Ya Rabbal Alamin,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update