-->

Notification

×

Indeks Berita

Penyambutan Kapolres Pinrang Baru AKBP Andiko Wicaksono Di sambut Forkopimda

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T10:50:44Z

 

Penyambutan Kapolres Pinrang Baru AKBP Andiko Wicaksono Di sambut Forkopimda 



PINRANG -- Jajaran Kepolisian Resort Pinrang menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Pinrang di Markas Komando Kepolisian Resort Pinrang, Sabtu (22/7).



AKBP Andiko Wicaksono yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Kepolisian Resort Kota Parepare resmi menggantikan AKBP Santiaji Kartasasmita sebagai Kepala Kepolisian Resort Pinrang.


Sementara itu, dari informasi yang diterima, AKBP Santiaji Kartasasmita diberi kepercayaan untuk menempati jabatan Kepala Bagian Pembinaan Karier di Kepolisian Daerah Sulawesi selatan.



Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang turut hadir mengungkapkan bahwa, Selama menjabat di Kabupaten Pinrang, AKBP Santiadji Kartasasmita telah memberikan banyak kontribusi terkait layanan - layanan kepolisian.



Bupati Irwan pun berharap, apa yang telah di bangun oleh AKBP Santiaji dapat dilanjutkan oleh AKBP Andiko Wicaksono selaku Ka.Polres yang baru.



Demikian juga dengan sinergitas yang selama ini telah dibangun diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Jajaran Polres Pinrang diharapkan dapat terus berlanjut hingga dapat menciptakan Keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Santiadji Kartasasmita yang telah melaksanakan tugas selama 6 bulan lebih di Kabupaten Pinrang dan mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Andiko Wicaksono.(*/)


Foto by : Ahmad Kahfi / Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update