-->

Notification

×

Indeks Berita

Rumah Panggung Di Ongkoe Paleteang Di Lalap Sijago Merah

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T02:04:07Z

 

Rumah Panggung Di Ongkoe Paleteang Di Lalap Sijago Merah



PINRANG,--Peristiwa Kebakaran Satu Unit Rumah Panggung warga Di Kampung Baru, Lingkungan Ongkoe Kelurahan Maccinnae Kab. Pinrang, Minggu 16 Juli 2023.



Dalam peristiwa tersebut Informasi yang dihimpun Pada hari Minggu Tanggal 16 Juli2023 sekitar pukul 20.30 wita, di Lingkungan Ongkoe Kelurahn .Maccinnae Kec. Paleteang Kab. Pinrang telah terjadi kebakaran satu unit rumah panggung beserta isinya yang dialami.



Dari asesmen saru anggota Tagana kabupaten Pinrang dalam kronologi kejadian Menurut keterangan dari Saksi bahwa saksi sedang menonton tv di atas rumah dan mendengar ada suara letusan lalu melihat di belakang rumah ada kepulan asap dari belakang rumah korban dan langsung turun di bawah rumah dan melihat api yang sudah membesar.



kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada tentangga untuk membantunya memdamkan api yang berada dirumah tersebut, tidak lama kemudian datang pemadam kebakaran selanjutnya bersama-sama warga masyarakat sekitar memadamkan api tersebut.



"Korban  Nama: Hj.Matahari dan Mappa Wa Lingkungan Ongkoe, kelurahan. Maccinnae kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Adapun barang milik korban terbakar  1 Unit Mobil Suzuki Carry 1 Unit TV, 1 Unit Mesin Cuci, Pakaian pengantin, Alat2 mesin pertukangan kayu, 6 buah lemari, emas 31 gram, uang tunai 31.000.000 (Tiga puluh satu juta rupiah) sementara La Mappa uang tunai kurang lebih 15.000,000 emas kl 100gram, 1 Unit TV, 1 Unit Kulkas, 1 Unit Mesin pompa air.



Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan petugas dan kerugian korban ditaksir ratusan juta rupiah.


Lanjutannya," tim yang berada di lokasi berdasarkan laporan kami
Team di lokasi Tagana Kab. Pinrang, Trc Bpbd Kab. Pinrang, Babinsa Maccinna, babinkantibmas maccinnae, Pemerintah Setempat, Wagra Setempat,"Pungkasnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update