-->

Notification

×

Indeks Berita

Tinggalkan Demokrat, A.Azizah Irma Deklarasikan Diri Gabung Dan Nyaleg Di Partai Nasdem

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T12:41:26Z

Tinggalkan Demokrat, A.Azizah Irma Deklarasikan Diri Gabung Dan Nyaleg Di Partai Nasdem



PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiati S.AP, M.Si  membuat manuver politik di akhir masa jabatannya sebagai anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dari partai Demokrat.



Kader Partai Demokrat ini, tiba-tiba mendaftar diri sebagai Caleg DPRD provinsi Sulawesi Selatan, dari Partai NasDem.


Dan kini ia dipastikan maju ke caleg DPRD provinsi Dapil Sulsel 9 di bawah naungan Partai Nasdem.



“ Majukii Irma, mantap ! “ Begitu komentar simpatisan A.Azizah Irma Wahyudiati S.AP, M.Si saat menggelar halal bihalal di area pertani Pinrang.



Setelah mengikuti jejak sang ayahnya A.Irwan Hamid menjadi orang nomor satu di kabupaten Pinrang, dihantarkan Partai Demokrat kini ia lompat pagar bergabung di barisan Surya Paloh.



Kepindahan A.Azizah Irma Wahyudiati ke Partai Nasdem dibenarkan oleh Sekertaris  DPD Partai NasDem Pinrang, Ramli saat di konfirmasi Minggu (2/7).



Ia mengatakan bahwa A.Azizah Irma Wahyudiati pindah ke Partai nasDem dengan penuh kesadaran, karena melihat di barisan kepemimpinan H.Rusdi Masse (RMS) lebih menjanjikan dan memiliki prospektif.



“Ini Kabar  Baik, Berterimakasih atas pihak nya masuk Nasdem sebagai anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan. Alhamdulillah, sebelumnya juga Pak Bupati ber geser ke partai ini," kata Ramli. 



Menurutnya, A.Azizah Irma saat ini sudah terdaftar sebagai bacaleg untuk DPRD provinsi Sulawesi Selatan Namun proses pencalegan itu berlangsung di DPP Partai NasDem.



"Karena yang bersangkutan akan mencalonkan menjadi DPRD provinsi Sulawesi Selatan maka proses itu berlangsung di pusat. Yang menyampaikan itu adalah dari dewan pimpinan pusat partai bahwa A.Azizah Irma bertempur di Partai NasDem, ya sudah resmi," tegasnya.



 Dikatakan A.Azizah Irma sudah resmi mengantongi KTA partai Nasdem," A.Azizah Irma Sudah memiliki KTA Nasdem, Kader resmi Partai Nasdem dan Nasdem sudah terima surat pengunduran diri secara resmi dari partai demokrat,"tandasnya.



Sementara itu,A.Azizah Irma Wahyudiati S.AP, M.Si Dikonfirmasi membenarkan dirinya Masuk dipartai besutan Surya Paloh. "Melalui halal bihalal ini saya sampaikan ke simpatisan keluarga saya resmi masuk partai Nasdem, ini demi kepentingan saya menyampaikan ini (pencalegan melalui Partai NasDem),” pungkasnya. (har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update