-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Audiensi Audiensi Pengurus DDI Takkalalla Timur, pendidikan

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T08:28:38Z

Bupati Pinrang Terima Audiensi Audiensi Pengurus DDI Takkalalla Timur



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menerima audiensi Pengurus DDI Takkalalla Timur di ruang rapat Bupati Pinrang, Jum'at (4/8).



Kunjungan ini merupakan audiensi untuk meminta petunjuk kepada Bupati Pinrang dalam rencana perluasan lahan pesantren yang dikelola oleh DDI ini.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, pada dasarnya Pemerintah kabupaten Pinrang senantiasa mendukung setiap langkah - langkah yang berkaitan dengan dunia pendidikan.



Terlebih lagi, lanjut Bupati Irwan, pendidikan bernilai islami menjadi salah satu upaya untuk pendidikan berkarakter islami bagi generasi muda Kabupaten Pinrang.



Pendidikan berkarakter islami, lanjutnya, merupakan salah satu langkah yang diperuntukkan agar pengaruh buruk pergaulan dan perkembangan tekhnologi dapat ditangkal dan membuat generasi muda menjadi generasi emas yang memiliki akhlakul karimah.



Pada kesempatan ini, bupati Irwan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh. Taufiq dan beberapa pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update